Advertisement

Napoli Tak Ingin Lepas Dries Mertens ke Inter Milan

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 19 Mei 2020 - 17:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Napoli Tak Ingin Lepas Dries Mertens ke Inter Milan Pemain andalan Napoli Dries Mertens. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Dries Mertens, penyerang kontestan Serie A Italia Napoli, dikabarkan hampir memperpanjang kontraknya dengan tim berjuluk Partenopei tersebut.

Kabar itu bisa disebut sebagai kejutan, karena sebelumnya dia santer dikabarkan bergerak keluar menuju sesama tim Serie A Intrer Milan, dengan Nerazzurri menawarkannya kontrak berdurasi 2 tahun bernilai 14 juta euro.

Advertisement

Namun, Sportitalia yang dikutip Football Italia pada Selasa (19/5/2020) dini hari WIB menekankan dia kemungkinan bertahan di San Paolo karena Napoli memilih untuk meningkatkan negosiasi dengan penyerang Timnas Belgia tersebut.

Manajemen Napoli dikatakan menyiapkan kenaikan gaji dari 4 juta euro menjadi 4,5 juta euro setahun dan ditambah bonus yang jumlahnya tergantung pada kinerja.

Namun, kenaikan gaji itu tentu saja akan dikaitkan dengan keinginan pemain depan berusia 33 tahun tersebut untuk tetap tinggal di San Paolo, markas Napoli di Naples.

Mertens hanya perlu mencetak satu gol lagi untuk melampaui Marek Hamsik sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Partenopei. Kedua pemain itu kini sama-sama mencetak 121 gol dengan Hamsik telah pindah ke klub China Dalian Professional sejak Februari tahun lalu.

Jumlah 121 gol milik kedua pemain tersebut berjarak enam gol dengan yang dicetak legenda hidup asal Argentina, Diego Maradona, yang menjaringkan 115 gol sepanjang berada di klub Italia selatan tersebut pada 1984 hingga 1991.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement