Cadangan di Barca, Deulofeu Lebih Bahagia Main di Watford

Gerard Deulofeu dalam balutan jersey Timnas Spanyol/Reuters - Gonzalo Fuentes
17 Mei 2020 08:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Barcelona menghasilkan begitu banyak pemain bagus dari akademi muda mereka, dan membeli begitu banyak untuk tim pertama mereka, sehingga tidak ada ruang bagi semua orang untuk sukses di Nou Camp.

Pemain sering harus pergi untuk menemukan kesuksesan, dan itulah yang dilakukan Gerard Deulofeu.

Itu bukan jalan yang mudah, dan baru-baru ini dia dihantam oleh cedera buruk lain, tetapi kemudian dia akhirnya membuktikan dirinya sebagai pemain reguler papan atas, dan bermain sangat baik untuk Watford.

Mundo Deportivo sebagaimana dilansir Football Espana pada Sabtu (16/5/2020) memiliki kutipan dari sang gelandang yang menjelaskan mengapa dia sekarang menjadi lebih baik, menurut pendapatnya.

Pemain 26 tahun, yang juga memiliki musim bermain di AC Milan, Everton, dan Sevilla sebelum ke Watford, menegaskan bahwa ia "bisa lebih bahagia di Watford bermain daripada menjadi pemain pengganti di Barca."

Dia pasti menempatkan dirinya di satu tempat pada akhirnya. Dia memiliki 70 penampilan untuk Watford sekarang, lebih dari yang dia pernah mainkan untuk tim lain dalam perjalanan karirnya.

Istirahat kompetisi akibat virus corona setidaknya pada waktu yang tepat untuknya dan bintang lainnya yang tengah terbelit cedera, dan dia hanya akan kehilangan lebih sedikit pertandingan daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Sumber : Bisnis Indonesia