Advertisement

Gelandang Barcelona Alena Tetap Ingin di Betis

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 16 Mei 2020 - 09:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Gelandang Barcelona Alena Tetap Ingin di Betis Carles Alena ketika berseragam Barcelona./Reuters - Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Gelandang milik Barcelona Carles Alena mengatakan dia 'gila' jika mengesampingkan kemungkinan bertahan di Real Betis setelah musim 2019 - 2020 ini, di mana dia mengaku sangat bahagia.

Alena bergabung dengan klub Seville itu pada Januari 2020 karena kurangnya menit bermain di tim pertama di Barcelona. Dia menghadapi kenyataan harus berada di belakang Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Artur Melo dalam urutan kekuasaan pos lini tengah.

Advertisement

Keputusan peminjamannya itu, yang berdurasi hingga akhir musim ini, dibuat ketika Ernesto Valverde masih menjadi bos di Blaugrana dan diperkirakan penggantinya, Quique Setien, mungkin bisa memberi lebih banyak menit bermain peluang kepada pemain berusia 22 tahun itu.

"Akan gila jika saya menutup pintu Betis," kata Alena seperti yang dikatakan oleh El Mundo Deportivo dan dikutip Football Espana pada Jumat (15/5/2020).

“Saya sangat senang, saya suka kota ini, saya memiliki putra pertama saya di sini dan saya senang dengan bagaimana para pemain diperlakukan klub,” lanjutnya.

"Masa depan? Saya tidak melihat lebih jauh dari musim ini. Anda harus fokus pada hal itu. Saya sangat, sangat senang di Real Betis dan saya tidak ingin memikirkan masa depan. Saya hanya memikirkan Sevilla [calon lawan pertama ketika La Liga digulirkan kembali].”

Lulusan pemuda La Masia, Alena, membuat 27 penampilan tim utama untuk raksasa Katalan musim lalu setelah dipromosikan dari tim B mereka, tetapi baru memulai dua pertandingan sepanjang musim ini.

Dia membuat 10 penampilan untuk Los Verdiblancos, julukan Real Betis, sejak peminjamannya dua bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement