Terbuang dari Madrid, James Rodriguez Ingin ke Atletico

James Rodriguez ketika memperkuat Bayern Munchen musim lalu./Reuters - Michael Dalder
15 Mei 2020 15:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Playmaker Real Madrid James Rodriguez, yang kehadirannya tak dikehendaki lagi di klub tersebut, hanya ingin bergabung dengan Atletico Madrid daripada pindah ke Inggris atau Italia.

Menurut laporan Onda Cero melalui El Mundo Deportivo yang dilansir Football Espana pada Kamis (14/5/2020) malam WIB, agen pemain Jorge Mendes telah berbicara dengan CEO Atleti Miguel Ángel Gil Marín tentang potensi kesepakatan, yang awalnya dieksplorasi musim panas lalu.

Batu sandungan terbesar untuk kesepakatan apa pun adalah paket upah pemain tersebut saat ini yang mencapai 8,5 juta euro per tahun, yang menurut laporan, Atleti menganggap sangat tinggi.

James baru memulai empat pertandingan La Liga untuk Madrid musim ini dan belum tampil dalam satu menit aksi liga sejak kekalahan 0 - 1 pada Oktober tahun lalu di markas Real Mallorca.

Kontrak gelandang Timnas Kolombia itu di Madrid berakhir pada 2021 dan sebuah laporan bulan lalu di Diario AS mengklaim bahwa Manchester United, Everton, Juventus, dan Napoli termasuk di antara klub-klub yang berminat menggunakan jasanya.

Mantan playmaker Porto kembali ke Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, musim tahun lalu panas lalu setelah menjalani kontrak pinjaman berdurasi dua musim bersama juara Jerman Bayern Munchen.

James mencetak 15 gol dan memberikan 20 assist dalam 67 pertandingan untuk klub Bavaria tersebut sepanjang 2017 hingga 2019.

Sumber : Bisnis Indonesia