Mundur Jadi Asisten Sarri di Juve, Barzagli Akui Keputusan Sulit

Andrea Barzagli - Juventus
15 Mei 2020 13:02 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Andrea Barzagli akhirnya membenarkan kabar dirinya telah memutuskan mundur sebagai staf Maurizio Sarri dan Juventus setelah hanya beberapa bulan.

Barzagli pensiun pada akhir musim lalu dan mengambil cuti sebelum memutuskan kembali ke klub sebagai asisten manajer Sarri pada akhir September.

Namun, begitu pelatihan dilanjutkan minggu ini, ia menyadari bahwa hatinya tidak lagi ada di dalamnya.

"Saya telah memutuskan untuk membuat pilihan hidup," tulis pria berusia 39 tahun itu di Instagram.

“Itu adalah pilihan yang dibuat dengan hati! Itu tidak berarti itu tidak sulit. Saya merasa perlu untuk lebih menikmati waktu bersama keluarga saya, yang mendukung dan menemani pilihan profesional saya dalam kesunyian selama bertahun-tahun."

“Saya memilih untuk memprioritaskan, hari ini, satu keluarga di atas yang lain, tapi saya juga bersyukur selamanya saat bersama Juventus. Tetapi ini adalah pilihan yang tepat untuk saya buat."

“Pikiran saya ditujukan kepada mereka yang menunjukkan rasa hormat dan dukungan total, baik profesional maupun pribadi. Presiden, pelatih, Fabio (Paratici) dan Pavel (Nedved). Tokoh-tokoh yang berkontribusi pada pertumbuhan saya dan dengan kebijaksanaan dan persahabatan berjalan di samping saya."

"Ada begitu banyak yang harus kukatakan. TERIMA KASIH. Rekan tim, penggemar, profesional yang bekerja setiap hari untuk menjadikan Juventus apa adanya! Saya dapat merangkum semuanya dalam satu kalimat raksasa: #finoallafine (sampai akhir) forza Juventus! Selalu milikmu, Andrea!"

Sumber : Bisnis Indonesia