Advertisement

Hari Ini Ultah, Ousmane Dembele Telah Balik ke Markas Latihan

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 15 Mei 2020 - 11:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hari Ini Ultah, Ousmane Dembele Telah Balik ke Markas Latihan Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele/Reuters - Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyerang juara La Liga Spanyol FC Barcelona Ousmane Dembele telah kembali ke pelatihan klub Katalan tersebut pada Kamis (14/5/2020) untuk melanjutkan pemulihannya dari cedera jangka panjang.

Anggota skuat Timnas Prancis tersebut diganggu oleh rentetan cedera sejak pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017.

Advertisement

Dia belum bermain sejak November 2019, ketika mendapatkan cedera kala bertanding melawan mantan klub Borussia Dortmund di ajang Liga Champions Eropa.

Ketika itu, dalam pertandingan yang dimenangi Barcelona 3 - 1 di Camp Nou, Dembele terpaksa keluar lapangan pada menit ke-26 dan digantikan dengan rekannya sesama anggota Timnas Prancis, Aontine Griezmann.

Tes telah mengkonfirmasi bahwa penyerang yang pada 15 Mei ini tepat berusia 23 tahun itu mengalami cedera otot di paha kanannya dan akan absen minimal 2 bulan. Namun, ketika dia kembali ke pelatihan tim utama pada Februari, cederanya kambuh dan malahan berkepanjangan.

Barcelona kemudian mengonfirmasi bahwa Dembele akan absen selama enam bulan ke depan karena cedera hamstring setelah operasi, tetapi Diario Sport yang dikutip Football Espana mengatakan dia sekarang kembali menggunakan fasilitas pelatihan klub saat pemulihannya berlanjut.

Dembele hanya bermain dalam tiga pertandingan penuh untuk tim berjuluk Blaugaran sepanjang musim ini dan harus duduk lebih awal ketika musim dimulai karena cedera lain lagi yakni di bagian paha.

Oke Masour Ousmane Dembele, selamat milad, semoga cederamu segera pulih!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement