Advertisement

Newcastle Siapkan Rp967 Miliar untuk Boyong Gareth Bale

Newswire
Rabu, 13 Mei 2020 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Newcastle Siapkan Rp967 Miliar untuk Boyong Gareth Bale Gareth Bale - Instagram garethbale11

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Newcastle siap menggelontorkan 53 juta paun atau setara Rp967 miliar untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Bale sudah tidak bahagia di Madrid dan ia diperkirakan akan meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut saat bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan FourFourTwo, Rabu (13/5/2020), tiga klub menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Wales tersebut. Newcastle menjadi kandidat favorit. Dua klub lainnya adalah tim Inter Miami milik David Beckham dan bekas klub Bale, Tottenham Hotspur yang ingin memulangkannya ke London utara.

Advertisement

Klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami bahkan siap menggaji pemain berusia 30 tahun tersebut dengan nilai yang sama seperti di Real Madrid.

Newcastle belakangan dikaitkan dengan prospek transfer sejumlah pemain bintang menyusul kedatangan calon pemilik anyar, yang akan membuat klub menjadi kekuatan finansial baru.

Proses akuisisi Newcastle dilaporkan akan rampung beberapa pekan mendatang dan The Magpies diperkirakan akan memiliki anggaran transfer yang besar.

Pemilik Newcastle, Mike Ashley dilaporkan telah menyetujui penjualan klub senilai 300 juta paun (sekitar Rp5,55 triliun) kepada sebuah konsorsium Arab Saudi. Konsorsium Arab Saudi yang akan membeli Newcastle, Public Investment Fund (PIF), dipimpin oleh Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Mohammed bin Salman. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement