Advertisement

Liverpool Incar Bek Espanyol untuk Gantikan Lovren

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 12 Mei 2020 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Liverpool Incar Bek Espanyol untuk Gantikan Lovren Leandro Cabrera - Transfermarkt

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Bek tengah klub La Liga Espanyol Leandro Cabrera berada dalam radar Liverpool. Cabrera disiapkan untuk menggantikan peran Dejan Lovren di Anfield.

Minat klub berjuluk The Reds asuhan Jurgen Klopp terhadap pemain asal Uruguay diuraikan dalam laporan Marca yang dilansir Football Espana pada Senin  (11/5/2020) tengah malam WIB, yang membangun informasi tersebut berdasarkan laporan dari Liverpool Echo.

Advertisement

Perkembangan ini layak dikatakan mengejutkan karena Cabrera tampil tujuh kali di La Liga musim ini, tetapi gagal mengangkat klub Katalan itu dari dasar klasemen La Liga dengan nilai hanya 20 atau berjarak 6 poin dari zona aman.

Lebih mengejutkan lagi, karena Cabrera diplot untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Lovren, yang tengah diincar kontestan Serie A Italia AS Roma.

Lovren, 30 tahun, adalah bek tengah Timnas Kroasia dengan 57 caps dengan mencetak tiga gol serta membawa negaranya menjadi runner-up Piala Dunia 2018 di Rusia, sedangkan Cabrera tidak satu kali pun tampil untuk Timnas Uruguay di level senior.

Espanyol membayar 9 juta euro baru 4 bulan lalu untuk Cabrera yang sebelumnya gemilang mengawal pertahanan Getafe. Dia bermain dalam 50 laga liga untuk Los Azulones, julukan Getafe yang bermarkas di Madrid, sepanjang musim 2018 - 2019, membantu mereka mencapai finis di lima besar.

Pemain berusia 28 tahun itu disebutkan sebagai salah satu dari beberapa opsi di radar Liverpool untuk memperkuat pertahanan mereka, dengan bek Real Betis Zou Feddal juga disebutkan.

Tanguy Kouassi dari Paris Saint-Germain dan Dan-Axel Zagadou dari Borussia Dortmund juga dihubungkan oleh laporan kepindahan ke Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement