Advertisement

Madrid Kembali Latihan, Ada Hazard dan Bale

Newswire
Selasa, 12 Mei 2020 - 10:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Madrid Kembali Latihan, Ada Hazard dan Bale Penyerang sayap, Eden Hazard - AFP

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sejumlah punggawa Real Madrid termasuk penyerang sayap Eden Hazars kembali menjalani latihan di fasilitas klub pada Senin (11/5/2020), menjelang rencana dilanjutkannya kembali Liga Spanyol bulan depan.

Setelah tidak ditemukan kasus positif dari tes-tes Covid-19 pada pekan lalu, para pemain Real tiba di Valdebebas untuk berlatih untuk pertama kalinya dalam waktu dua bulan.

Advertisement

Real menjadi salah satu klub pertama yang menjalankan karantina setelah satu pemain bola basket mereka dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada 12 Maret. Pada hari yang sama operator Liga Spanyol memutuskan untuk membatalkan semua pertandingan.

Setelah hampir selama sembilan pekan berlatih di rumah, anak-anak asuh pelatih Zinedine Zidane menginisiasi fase pertama program latihan Liga Spanyol.

Pada fase itu para pemain berlatih secara individual, dengan maksimal hanya enam pemain diizinkan berada di lapangan dalam satu waktu.

"Dibagi dalam dua rotasi dan beberapa lapangan, para pesepak bola Real Madrid melakukan latihan-latihan individual pertama mereka dengan dan tanpa bola," kata klub dalam pernyataan di laman resminya.

Eden Hazard merupakan salah satu pemain yang terlihat berlatih. Pemain Belgia itu telah kembali setelah menjalani operasi pada kaki kanannya di AS pada 5 Maret.

Thibaut Courtois, Gareth Bale, dan Marcelo juga berlatih sendiri, sedangkan Zidane mengenakan masker saat ia memberikan instruksi-instruksi.

Real memilih menunggu sampai Senin untuk kembali melaksanakan latihan, setelah klub-klub lain seperti Barcelona, Sevilla, dan Villarreal lebih dulu berlatih pada Jumat.

Operator Liga Spanyol berencana untuk sedikit demi sedikit menaikkan fase latihan, yang diawali dengan latihan individual, latihan di grup-grup kecil, dan akhirnya sesi latihan di grup besar.

Presiden Liga Spanyol Javier Tebas mengatakan kepada Movistar pada Minggu malam, bahwa ia berharap dapat melaksanakan pertandingan tanpa penonton pada 12 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement