Advertisement

Napoli Incar Striker Iran Sardar Azmoun

M. Syahran W. Lubis
Senin, 11 Mei 2020 - 08:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Napoli Incar Striker Iran Sardar Azmoun Sardar Azmoun - Iran Sports Press

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Napoli dilaporkan telah membuat langkah pertama mereka untuk mendatangkan bintang klub papan atas Rusia Zenit St. Petersburg Sardar Azmoun, yang dibanderol 15 juta euro.

Menurut Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Minggu (11/5/2020), Napoli memfokuskan perhatian mereka pada Azmoun sebagai target jangka panjang dan melihatnya sebagai kemungkinan pengganti Dries Mertens.

Advertisement

Penyerang asal Iran tersebut dikabarkan terbuka untuk berpindah klub dan merasa siap untuk bermain di Serie A.

Pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan memiliki harga sekitar 15 juta euro dan Partenopei, julukan Napoli, telah memprakarsai kontak pertama untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, La Gazzetta menyebutkan Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli tidak akan secara resmi bernegosiasi untuk pemain itu sampai masa depan Mertens menjadi jelas, apakah bertahan di San Paolo atau pergi.

Mertens belakangan santer disebut akan meninggalkan Napoli. Chelsea menjadi terdepan untuk mengangkut Mertens, melewati Newcastle United yang punya pemilik baru, Kerajaan Arab Saudi.

Namun, bukan hanya dua tim itu meminati Mertens. Liverpool, Juventus, dan Inter Milan juga mengemuka sebagai tim-tim yang berencana mengangkut pemain yang mengantar Belgia finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2 tahun lalu itu.

Kembali ke Azmoun, yang menjadi masalah, penyerang dengan 50 caps dan 32 gol untuk Timnas Iran itu memengaruhi kuota non-Uni Eropa Napoli.

Namun, jalan keluarnya, Leandrinho do Nascimento, penyerang berusia 21 tahun berpaspor Brasil, kemungkinan akan dilepas setelah gagal menembus tim utama selama 3 tahun di klub Italia selatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement