Bek Jerman Robin Koch Jadi Rebutan Tiga Klub

Robin Koch, bek Timnas Jerman saat membela Freiburg. - Bundesliga.com
11 Mei 2020 08:07 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Inter Milan dilaporkan telah mengarahkan perhatian mereka pada bek tengah klub Bundesliga Freiburg Robin Koch.

Namun, langkah Inter untuk memboyong pemain belakang tersebut disebutkan tidak bakal berjalan dengan mudah, karena menghadapi persaingan dari sesama klub Serie A Italia Napoli dan tim papan atas Portugal Benfica.

Menurut Tuttomercatoweb yang dikutip Football Italia pada Minggu (11/5/2020), Nerazzurri melihat bek Timnas Jerman itu sebagai penguat potensial lini belakang bagi pasukan asuhan Antonio Conte.

Koch akan berusia 24 pada Juli dan mestinya tersedia dengan harga yang relatif rendah, karena dia hanya terikat kontrak sampai Juni 2021. Artinya, selepas tenggat tersebut, dia akan berstatus bebas transfer.

Sepanjang musim ini, mantan bek Kaiserslautern itu telah menyumbang dua gol dalam 26 pertandingan kompetitif untuk Freiburg.

Tuttomercatoweb juga melaporkan bahwa Inter bukan satu-satunya yang tertarik, karena Napoli dan Benfica juga menargetkan Koch.

Dia mempunyai dua caps untuk Timnas Jerman dengan debutnya pada 9 Oktober 2019 melawan Argentina. Dalam pertandingan persahabatan yang berakhir imbang 2 - 2 di Stadion Signal Iduna Park di Dortmund itu dia bermain penuh 90 menit.

Sumber : Bisnis Indonesia