Sevilla & West Ham Saingan Dapatkan Erick Pulgar

Gelandang Fiorentina Erick Pulgar - Viola Nation
07 Mei 2020 14:07 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Sevilla tertarik pada gelandang Fiorentina Erick Pulgar, yang telah mengesankan musim ini di Tuscany, Italia.

Pemain berusia 26 tahun itu telah membangun karir Eropa di Bologna pada awalnya, sebelum pindah ke La Viola alias Si Ungu, julukan Fiorentina.

CDF, seperti dikutip Football Espana pada Rabu (6/5/2020), melaporkan bahwa pemain kelahiran Chile itu tengah dalam pemantauan Direktur Olahraga Sevilla Ramón Rodríguez Verdejo alias Monchi dan diprediksi menjadi pilihan utama klub La Liga Spanyol itu untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Namun, klub Andalasia itu tak bakal mudah untuk menarik Pulgar, karena ada klub lain yang meminati jasanya, sebut saja West Ham United dari Liga Primer Inggris.

West Ham terkait dalam cerita ini, dan jika mereka tertarik, maka sepertinya bakal ada klub lain berikutnya dengan level yang sama juga akan menyaksikan perkembangan tersebut..

Monchi, mantan penjaga gawang Sevilla pada 1988 hingga 1999, mengubah skuad yang tersedia untuk pelatih Sevilla Julen Lopetegui dengan cukup sukses pada jendela transfer musim panas lalu.

Hampir pasti dia akan berusaha melakukannya lagi dalam jendela tranbsfer musim panas tahun ini, dengan asumsi transfer mungkin dilakukan untuk klub sebesar mereka di tahun bencana virus corona ini, yang menekan semua kekuatan finansial hampir semua tim di dunia.

Fiorentina juga dapat memutuskan mereka ingin tetap memegang aset kuat mereka, yang memang masih memiliki sisa kontraknya, hingga ada pasar yang lebih menggoda baginya.

Sumber : Bisnis Indonesia