Advertisement

City Ingin Tukar Joao Cancelo dengan Nelson Semedo

Newswire
Jum'at, 01 Mei 2020 - 06:47 WIB
Budi Cahyana
City Ingin Tukar Joao Cancelo dengan Nelson Semedo Pep Guardiola - Reuters/Jon Super

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester City  berencana mengajukan barter pemain dengan Barcelona pada bursa transfer mendatang. The Citizens mengincar bek kanan Nelson Semedo dan ingin menawarkan Joao Cancelo.

Media Spanyol Sport menyebutkan bahwa Manchester City telah membuka pembicaraan dengan Barcelona soal kemungkinan memboyong Semedo ke Etihad Stadium musim depan. Barcelona sendiri dikabarkan tak menutup pintu keluar bagi pesepakbola asal Portugal itu.

Advertisement

Barcelona disebut mematok harga 45 juta euro untuk Semedo, namun Manchester City dikabarkan keberatan soal harga itu. The Citizens pun disebut siap mengajukan proposal pertukaran pemain.

Manajer Pep Guardiola disebut siap memberikan bek kanan Joao Cancelo kepada Barcelona untuk menurunkan harga Semedo. Cancelo disebut kurang mendapatkan kepercayaan dari Guardiola sejak didatangkan dari Juventus pada awal musim ini.

Hingga sebelum kompetisi dihentikan, pesepakbola asal Portugal itu hanya mendapatkan kesempatan bermain 24 kali di skuad Manchester City.

Semedo pun bernasib sama dengan Cancelo. Dia hanya mendapatkan 26 kali kesempatan bermain musim ini bersama Barcelona. Sejak didatangkan dari Benfica, Semedo masih belum bisa menggeser posisi Sergi Roberto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement