Advertisement

Dompet PSV Tertolong Transfer Bergwijn ke Tottenham

Newswire
Selasa, 28 April 2020 - 09:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dompet PSV Tertolong Transfer Bergwijn ke Tottenham Steven Bergwijn saat masih membela PSV - Football Oranje

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pandemi virus corona membuat kebanyakan klub Eredivisie, divisi tertinggi Liga Belanda, kelimpungan dalam soal keuangan. Tapi, PSV Eindhoven masih bisa bernapas lega dari hasil penjualan Steven Bergwijn ke Tottenham Hotspur.

Kepada Voetbal International, Ketua Eksekutif PSV Eindhoven, Toon Gerbrands, menjawab pertanyaan soal keuangan. “Anda mengerti bahwa saya tak bisa secara resmi bicara apapun soal itu.”

Advertisement

“Secara keseluruhan, anda bisa bilang sekarang kami tidak punya kekhawatiran soal musim ini. Metode bujet konservatif yang tidak digunakan untuk Liga Champions sekarang sangat berarti.”

Gerbrands lantas mengatakan uang yang diterima dari transfer Bergwijn ke Tottenham Hospur pada Januari 2020 merupakan pertolongan besar.

“Anda bisa sangat bahwa anda mampu menjual  Steven Bergwijn dengan baik pada awal tahun ini. Saat itu ada uang banyak dari hasil penjualannya. Tapi, sekarang, terasa dua kali lipat. Kami sangat membutuhkannya.”

PSV Eindhoven menerima sekitar 30 juta euro atau setara Rp 506,11 miliar dari perpindahan pemain sayap Belanda itu ke Tottenham Hotspur dan nilainya bsia bertambah dengan bonus jika Steven Bergwijn mencetak prestasi di klub Liga Primer Inggris itu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement