Milan Kembali Bidik Florentino dari Benfica

Florentino Luis - Sempre Milan
28 April 2020 12:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Klub Serie A Itala AC Milan akan melakukan upaya lain untuk merekrut Florentino Luis dari tim Portugal Benfica dalam jendela transfer musim panas ini, mungkin termasuk Lucas Paqueta sebagai bagian dari kesepakatan.

Florentino Ibrain Morris Luís, gelandang berusia 20 tahun, sudah menjadi target yang kuat bagi Milan tahun lalu, tetapi tersandung oleh klausul rilis sebesar 120 juta euro dalam kontraknya.

Benfica juga tidak siap untuk membiarkannya pergi dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli pada akhir musim, dan hanya menuntut skema pembelian.

Menurut Calciomercato.com yang dikutip Football Espana pada Senin (27/4/2020), Rossoneri kembali berupaya memboyong Florentino, yang memiliki kontrak di Benfica hingga Juni 2024.

Muncul informasi bahwa pemain tengah berdarah Angola itu berminat pindah ke San Siro, markas Milan.

Florentino datang melalui akademi muda Benfica dan tampil dalam 15 pertandingan pada musim 2019 - 2020 ini di semua kompetisi, sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, Lucas Paqueta dianggap sebagai bagian dari kesepakatan pada jendela transfer Januari lalu, tetapi Benfica ketika menolak proposal Milan tersebut.

Kondisi sekarang berbeda, Benfica disebut-sebut berubah pikiran tentang kehadiran Paqueta, pemain dengan 11 caps untuk Timnas Brasil.

Sumber : Bisnis Indonesia