Ingin Balik ke Madrid, Ceballos Tetap Hormati Kontrak di Arsenal

Dani Ceballos - Dailymail
28 April 2020 10:02 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos, yang dipinjamkan ke Arsenal pada musim lalu, berharap bisa kembali ke Real Madrid. Namun ia mengaku belum berbicara dengan manajer Los Blancos saat ini, Zinedine Zidane, tentang masa depannya.

Pemain kelahiran Utrera, Spanyol, 7 Agustsu 1996 ini, sebelumnya bermain untuk The Gunners dengan status pemain pinjaman karena peluangnya bermain bersama Real Madrid terbatas.

Namun, di tengah gerakan bos Arsenal, Mikel Arteta, yang ingin pemain berusia 23 tahun itu tetap di London Utara, Ceballos belum menyerah untuk klub impiannya, Real Madrid.

Mengenai kembali ke Spanyol, Ceballos mengatakan kepada Mundo Deportivo, "Semoga. Saya sekarang memiliki kontrak dengan Arsenal."

Ia menambahkan, "Saat ini, di Madrid sulit untuk bermain dengan para pemain yang ada. Sekarang, yang penting saya fokus pada klub."

Namun masa depannya belum jelas. Zidane, kata dia, belum berbicara dengan pemain yang kini berstatus pinjaman di Arsenal itu.

"Saya belum berbicara dengan Zidane sejak saya pergi. Sulit berada di ruang ganti dengan begitu banyak pemain."

"Saya tidak berpikir Zidane berbicara dengan para pemain pinjaman."

Ceballos telah tampil sebanyak 24 pertandingan untuk The Gunners sebelum kompetisi musim ini dihentikan karena pandemi virus corona. Dia hanya mencetak satu tol saat melawan Standard Liege di Liga Europa.

Baru-baru ini SunSport melaporkan Arsenal akan bersaing dengan klub raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, apabila ingin mempermanenkan Ceballos.

Sumber : Bisnis Indonesia