Nabil Fekir Jadi Target Utama Newcastle

Playmaker Real Betis Nabil Fekir - BeSoccer
28 April 2020 08:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Playmaker klub La Liga Spanyol Real Betis Nabil Fekir muncul sebagai target transfer untuk kontestan Liga Primer Inggris Newcastle United pada jendela musim panas ini.

Marca mengutip laporan di Foot Mercato bahwa Fekir adalah salah satu dari tiga target utama bagi klub yang yang baru dibeli Raja Salman dari Arab Saudi, besama bek Napoli Kalidou Koulibaly dan striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani.

Pekan lalu, Diario AS melaporkan bahwa Arsenal dan AC Milan sama-sama telah melakukan penelusuran awal untuk playmaker dan dibanderol dengan harga 50 juta euro.

Fekir sebenarnya musim panas tahun lalu telah disebut-sebut bakal meninggalkan Real Betis yang berbasis di Sevilla.

Mantan klubnya, tim Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais, berhak atas 20 persen dari setiap penjualan, hal yang melatarbelakangi banderolnya terhitung tinggi.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam 23 pertandingannya untuk Real Betis sejak datang dari Lyon.

Memang, penandatanganan itu dipandang sebagai kudeta yang signifikan bagi Los Verdiblancos terhadap klub-klub peminat lainnya dan kini dilaporkan klub-klub akan memboyongnya tahun ini.

Bulan lalu, El Desmarque mengutip sebuah laporan di Daily Star bahwa Arsenal bahkan mengadakan diskusi dengannya musim panas lalu sebelum dia meninggalkan Lyon tetapi sudah bersiap untuk pindah ke Seville.

Sumber : Bisnis Indonesia