Manfaatkan David Luiz, Arsenal Terdepan Dapatkan Willian

Willian Borges da Silva - UEFA.com
27 April 2020 19:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Arsenal memiliki sedikit keuntungan dalam perlombaan untuk mengontrak pemain depan Chelsea Willian Borges da Silva dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019 – 2020, menurut ESPN yang dilansir Sportslens pada Sejnin (27/4/2020).

Pemain Timnas Brasil itu sedang mengarungi musim ketujuh bersama The Blues dan ia telah menjadi pemain yang solid dengan 59 gol dan 59 assist dari 321 penampilan di semua kompetisi.

Namun, sekarang tampaknya akan menuju pintu keluar ketika kontraknya berakhir musim panas ini, mengingat manajemen Chelsea enggan memenuhi tuntutannya untuk kontrak baru berdurasi 3 tahun.

Sejumlah tim Liga Primer Inggris termasuk Liverpool disebut-sebut meminati sang pemain, tetapi wartawan ESPN Brasil Jorge Nicola merasa The Gunners memimpin pengejaran pemain sayap itu.

“Arsenal sedikit di depan hari ini, tetapi semuanya masih terbuka terutama karena pandemi memengaruhi seluruh realitas keuangan sepak bola dunia,” kata Nicola di Youtube Channel-nya.

Nicola mengemukakan alasan Arsenal terdepan dalam perburuan Willian ialah hubungan dekat David Luiz dengan Willian dapat menguntungkan prospek The Gunners untuk menandatangani pemain berusia 31 tahun itu dengan kontrak berdurasi 2 atau 3 tahun.

David Luiz juga merupakan pemain Brasil dan selama tiga musim berkostum Chelsea sebelum pindah ke Arsenal pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

The Gunners memiliki banyak talenta muda di skuat mereka dengan Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Reiss Nelson, dan Emile Smith-Rowe adalah beberapa pemain depan, yang memiliki prospek cerah.

Sumber : Bisnis Indonesia