Advertisement

Ceballos Yakin Dapat Tempat di Madrid

M. Syahran W. Lubis
Senin, 27 April 2020 - 13:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ceballos Yakin Dapat Tempat di Madrid Gelandang Arsenal Dani Ceballos - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Gelandang Real Madrid Dani Ceballos tetap yakin akan masa depan jangka panjangnya di klub La Liga tersebut, meskipun ada banyak laporan bahwa dia terancam dijual.

Pemain dengan sembilan caps bersama Timnas Spanyol itu dipinjamkan selama satu musim di Arsenal, setelah bukan lagi menjadi pilihan utama lini tengah Real Madrid.

Advertisement

The Gunners, julukan Arsenal, ingin memiliki Ceballos dengan kontrak permanen, dengan Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, memberi banderol mantan pemain Sevilla itu 40 juta euro.

Namun, Ceballos tampaknya bertekad untuk kembali ke Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu yakin akan mendapat tempat dalam rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane.

“Saya berada di Madrid beberapa bulan lalu, berbicara dengan Zidane. Dia mengatakan senang saya mendapatkan menit bermain di Inggris,” kata Ceballos dalam wawancara dengan DAZN, yang dilaporkan Evening Standard dan dikutip Football Espana pada Minggu (26/4/2020).

“Hubungan saya dengannya sehat, dan dia tahu saya memerlukan permainan untuk mencapai level yang konsisten. Dia selalu mengatakan masa depanku ada di Real Madrid, dan saya harus bersabar."

Meskipun percaya dia bisa kembali ke Madrid, Ceballos bisa saja tinggal di London Utara bersama Arsenal, jika dia tidak ditawari peran tim utama di bawah arahan Zidane.

Yang pasti, jika tetap balik ke Madrid, dia harus melewati persaingan ketat untuk mengisi lini tengah dengan Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, dan Federico Valverde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement