Advertisement

Rumor La Liga, Tanpa Penonton Sampai 2021

Newswire
Sabtu, 25 April 2020 - 12:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor La Liga, Tanpa Penonton Sampai 2021 Suporter Real Madrid - Reuters/Hugo Correia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Klub-klub La Liga sudah diberi tahu bahwa pertandingan sepak bola di Spanyol akan dimainkan dalam stadion tanpa penonton sampai 2021, kata berbagai sumber kepada ESPN, Jumat (24/4/2020).

Keputusan yang belum resmi diumumkan itu sudah dibuat oleh pemerintah Spanyol karena mempertimbangkan evolusi pandemi virus corona.

Advertisement

Diperkirakan stadion-stadion sepak bola Spanyol baru buka bertahap untuk penonton mulai Januari 2021 yang itu pun dilakukan di bawah aturan yang ketat demi menghindari gelombang kedua wabah COVID-19. Stadion-stadion Spanyol juga tidak akan mencapai kapasitas penuhnya sampai vaksin ditemukan.

Keputusan tersebut masih dikaji dan akan terus direvaluasi ketika virus sudah terkendali atau ada perkembangan menggembirakan dari pengobatan penyakit yang disebabkannya.

Tanggal untuk mulainya kompetisi di bawah kondisi tanpa penonton juga belum ditentukan sejak La Liga berhenti bulan lalu.

Spanyol menjadi salah satu negara di Eropa yang paling parah terkena wabah dengan 210.000 kasus virus corona terkonfirmasi dan lebih dari 22.000 korban meninggal dunia.

Pemain belum juga kembali berlatih dan kemungkinan memulai lagi musim terpotong 2019-2020 pada Juni dan Juni di bawah kondisi stadion tertutup dari penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement