Dicap sebagai Pirlo Baru, Sandro Tonali Jadi Rebutan Barca & Atletico

Sandro Tonali (kiri) - Nerazzurri Ale
24 April 2020 14:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Barcelona telah mengidentifikasi gelandang remaja Brescia Sandro Tonali sebagai pengganti jangka panjang untuk mantan kapten Andres Iniesta. Namun, langkah Barca tak mudah, sebab Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) juga meminatinya.

Laporan di Corriere della Sera melalui Diario AS mengklaim bahwa Blaugrana akan bersedia membayar 60 juta euro untuk gelandang tengah bersama dua pemain muda lainnya yang akan memiliki nilai transfer gabungan 10 juta euro.

Dijuluki sebagai Andrea Pirlo—eks bintang Juventus dan Timnas Italia yang yang pada 1995 juga memulai karir di Brescia—baru, Tonali menjadi bintang untuk klub itu sejak di Serie B dan dikaitkan dengan klub-klub terbesar Italia untuk beberapa waktu dan sekarang digambarkan sebagai 'Iniesta baru'.

Gelandang yang baru berusia 19 tahun itu mencatat debut bersama tim nasional senior Italia pada Oktober tahun lalu dan telah memulai 23 pertandingan untuk klub musim ini setelah promosi ke Serie A.

Massimo Cellino, presiden Brescia, menyatakan kembali pada Februari bahwa dia menerima 'tawaran yang sangat penting' tanpa mengatakan apa pun kepada sang pemain, untuk memberinya 'kejutan besar di bulan Juni'.

Tonali juga sempat disebut-sebut berada dalam radar kontestan La Liga lainnya, Atletico Madrid, serta juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain.

Sumber : Bisnis Indonesia