Advertisement

Barca Sodorkan Coutinho ke Chelsea

Newswire
Kamis, 23 April 2020 - 16:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Barca Sodorkan Coutinho ke Chelsea Gelandang serang FC Barcelona Philippe Coutinho - Reuters/Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Philippe Coutinho dikabarkan tertarik untuk kembali ke Liga Primer Inggris. Pemain gelandang playmaker ini meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona pada 2018 setelah ditransfer senilai 145 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,79 triliun.

Sekarang Chelsea menjadi salah satu klub yang diberi peluang Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen sampai akhir musim kompetisi 2019-2020.

Advertisement

Pasalnya, klub raksasa Bundesliga Jerman itu tampaknya tidak  tertarik untuk mempermanenkan Coutinho sebagai pemain tetap di klub mereka.

Coutinho turun sebagai pemain pengganti pada babak kedua ketika Bayern Munchen mengalahkan Chelsea 3-0 di Stadion Stamford Bridge, London, dua bulan lalu dalam Liga Champions. Saat itu juga ia dikabarkan bilang kepada agennya bahwa pemain Brasil ini akan senang jika bisa kembali ke Liga Primer.

Chelsea akan memperkuat skuad dalam jendela transfer musim panas medatang dan sudah merekrut pemain penyerang sayap Hakim Ziyech dari Ajax. Tapi, Pedro, Willian, dan  Olivier Giroud akan habis kontraknya di Chelsea pada musim panas ini.

Agen dari Coutinho, Kia Joorabchian, mengatakan kepada Sky Sports News pada April 2020 ini bahwa kliennya akan senang untuk kembali ke Liga Primer Inggris. Tap, ia mempertanyakan kondisi keuangan semua klub menyusul adanya krisis pandemi virus corona.

Philippe Countinho membela Liverpool sejak musim 2013 hingga 2018 dan sudah bertanding sebanyak 152 kali di Liga Inggris. Coutinho sudah mencatatkan 41 gol, 35 assist dan mengkreasi 301 peluang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement