Advertisement

Presiden Brescia Positif Terinfeksi Corona

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 19 April 2020 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Presiden Brescia Positif Terinfeksi Corona Bos klub Serie A Italia Brescia, Massimo Cellino - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Presiden klub Serie A Italia Brescia Massimo Cellino positif terserang virus corona jenis baru penyebab penyakit Covid-19.

"Saya merasa sangat lelah dan sakit di tulang," ungkap Cellino sebagaimana dilansir Football Italia pada Minggu (19/4/2020).

Advertisement

Laporan muncul di Sardegna 1 bahwa Cellino telah dites positif untuk antibodi, menunjukkan dia telah terkena Covid-19 meskipun tanpa gejala. Beberapa jam kemudian, dia mengonfirmasi kepada La Repubblica bahwa dia tertular penyakit itu.

"Saya telah berada di Cagliari selama beberapa hari setelah tinggal di karantina di Brescia selama 3 pekan," kata Cellindo yang merupakan mantan pelindung sesama kontestan Serie A Cagliari dan klub Inggris Leeds United.

“Saya pergi ke rumah sakit untuk beberapa tes. Gejala yang saya alami adalah saya merasa sangat lelah dan sakit pada tulang saya," ungkap pria berusia 63 tahun itu.

Brescia, Bergamo, dan Milan berada di Lombardy, pusat pandemi Italia, karena wilayah itu menampung sekitar setengah dari semua kematian akibat penyakit mengerikan tersebut.

Dia adalah presiden klub Serie A pertama yang dites positif, tetapi di Serie B sudah ada kasus pelindung klub Pordenone, Mauro Lovisa, yang terkena.

Brescia saat ini menghuni dasar klasemen sementara Serie A yang terhenti akibat pandemi corona. Cellino menolak Serie A dilanjutkan menghormati para korban virus corona dan mengaku tidak keberatan timnya didegradasi ke Serie B.

"Tidak masuk akal kita mendiskusikan apakah akan terus bermain atau tidak. Saya beruntung memiliki vila di Cagliari dan satu di Miami, tetapi ada 9 juta orang Italia yang hidup di bawah garis kemiskinan [akibat corona],” paparnya mengemukakan pertimbangan menolak Serie A dilanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement