Gerrard Beberkan Pemain-Pemain Inspirasi Dia

Steven Gerrard - Reuters/Darren Staples
16 April 2020 14:07 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mendapatkan tantangan dari mantan rekan setimnya di The Reds, Jamie Redkapp untuk menyebutkan enam bintang yang membuatnya jatuh cinta pada sepak bola. Gerrard pun merespons tantangan itu.

Gerrard, 39 tahun, yang saat ini menjadi manajer Rangers FC, mempunyai banyak waktu di tengah libur pandemi virus corona atau Covid-19. Performa ikon Liverpool ini naik turun selama menjadi manajer klub tersebut. Namun tak ada yang meragukan keberaniannya mengambil pekerjaan itu di tim utama karena reputasinya sebagai salah satu gelandang terbaik di zamannya.

Ketika dia ditantang bekas rekannya itu, pemain kelahiran Whiston, 30 Mei 1980, ini menyebutkan enam bintang yang memberinya pengaruh terhadap kecintaannya pada permainan sepak bola.

Menanggapi tantangan Redknapp, Gerrard menyebutkan enam nama. Mereka adalah ikon Liverpool, John Barnes dan Ian Rush, bintang besar Inggris, Paul Gascoigne dan Gary Lineker, serta bintang dunia Zinedine Zidane dan Diego Maradona.

Selanjutnya, Gerrard memberikan tantangan kepada Rush; mantan penyerang Arsenal, Ian Wright; dan mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Garcia, Neil Mellor, dan Robbie Keane untuk menyebutkan enam pemain sebagai nominasi untuk pemain yang berpengaruh terhadap mereka.

Sumber : Bisnis Indonesia