Advertisement

Barcelona Mengincar Striker Swedia sebagai Alternatif Lautaro Martinez

Newswire
Rabu, 15 April 2020 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Barcelona Mengincar Striker Swedia sebagai Alternatif Lautaro Martinez Alexander Isak - Instagram alex_isak

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Harga Lautaro Martinez yang terlalu mahal membuat Barcelona mulai melirik pemain lain. Blaugrana mengincar penyerang muda asal Swedia Alexander Isak yang kini bermain untuk Real Sociedad.

Media Spanyol AS menyebutkan bahwa Barcelona menjadi opsi kedua Barcelona jika negosiasi untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan terhambat. Isak juga dianggap sebagai calon pengganti Luis Suarez yang sepadan.

Advertisement

Memiliki postur tubuh tinggi dan keseimbangan tubuh yang bagus, Isak dianggap sebagai salah satu penyerang muda paling apik di Liga Spanyol saat ini. Musim ini saja, dia telah mencetak 14 gol dari total 34 laga di semua kompetisi.

Pesepakbola berusia 20 tahun itu menunjukkan sinarnya di ajang Copa del Rey musim ini. Bermain tujuh kali, Isak mampu mencetak enam gol dan membawa Real Sociedad melaju ke partai final.

Pemain jebolan akademi Borussia Dortmund itu kabarnya memiliki harga yang jauh lebih murah dari Lautaro Martinez. Menurut AS, klausa pemutusan kontrak Isak di Real Sociedad hanya sebesar 70 juta euro, bandingkan dengan harga yang dipatok Inter Milan sebesar 110 juta euro untuk Martinez.

Inter Milan sendiri dikabarkan telah sedikit melunak setelah sebelumnya berkeras tak mau melepas Lautaro Martinez ke Barcelona. Mereka kabarnya siap bernegosiasi dengan Barcelona, namun masih enggan menurunkan harga penyerang asal Argentina tersebut.

Inter kabarnya berharap Barcelona mau membarter Martinez dengan Antoine Griezmann yang baru mereka datangkan dari Atletico Madrid awal musim ini. Kubu Biru Hitam bahkan disebut bakal meminta Arturo Vidal sebagai tambahan dalam paket barter tersebut.

Hal itu membuat Barcelona kemungkinan besar berpikir ulang. Pasalnya, Antoine Griezmann saja bernilai setidaknya 110 juta euro jika mereka lepas ke klub lain, sementara Vidal masih bisa dijual sekitar 20 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement