Barca Ngotot Dapatkan Federico Bernardeschi

Pemain Juventus Federico Bernardeschi - Reuters/Alberto Lingria
12 April 2020 18:07 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Barcelona terus memantau penyerang Juventus Federico Bernardeschi, menjelang kemungkinan tawaran musim panas untuk pemain internasional Italia itu.

Bernardeschi telah dikaitkan dengan berangkat dari juara Serie A Italia tersebut, setelah tidak menjadi prioritas di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri.

Menurut laporan dari surat kabar Katalan Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Minggu (12/4/2020), klub berjuluk La Blaugrana kembali berminat terhadap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Barcelona dikabarkan telah menghubungi Juventus pada Januari lalu dengan pemain internasional Kroasia Ivan Rakitic berpotensi ditambahkan ke dalam kesepakatan perpindahan tersebut.

Namun, pada akhirnya tidak ada tawaran nyata yang dibuat dalam jendela transfer pada awal tahun ini, dan mantan pemain Fiorentina tersebut tetap tetap berada di Stadion Allianz di Turin, markas Juventus.

Bernardeschi telah menjadi frustrasi karena kurangnya peluang tim utama di bawah Sarri, dengan tawaran 20 juta euro sekarang menjadi bahan pertimbangan.

Pelatih Barcelona Quique Setien sedang mencari bala bantuan musim panas ini, dengan Lautaro Martinez dan Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan masuk dalam daftar target.

Bernardeschi akan mewakili opsi yang lebih murah daripada keduanya, plus opsi untuk digunakan sebagai gelandang.

Sumber : Bisnis Indonesia