Advertisement

MU Bermodal Rp3,45 Triliun untuk Angkut Coutinho

Newswire
Minggu, 12 April 2020 - 17:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
MU Bermodal Rp3,45 Triliun untuk Angkut Coutinho Philippe Coutinho ketika masih memperkuat Liverpool pada September 2017. - Reuters/Ed Sykes

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Manchester United kabarnya menjadi klub Liga Primer Inggris terbaru yang berusaha menarik mantan pemain Liverpool Philippe Coutinho yang berusaha kembali ke Inggris setelah bermain di Barcelona dan kemudian dipinjamkan ke Bayern Muenchen itu.

Pemain Timnas Brasil itu sudah luas diberitakan akan kembali ke liga elite sepak bola Inggris setelah bertukar klub dari Liverpool ke Barcelona pada 2018.

Advertisement

Pemain berusia 27 tahun itu akan kembali ke Katalonia musim panas ini karena Bayern tak mau mengaktifkan opsi beli seharga 120 juta euro untuk pemain ini.

Menurut Daily Star, Manchester United menyatakan siap bertarung melawan Leicester City, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Horspur untuk menarik mantan bintang Inter Milan tersebut ke Old Trafford,.

Agen Coutinho sendiri, Kia Joorabchian, sudah memastikan pemain ini akan kembali ke Inggris karena dia tahu pertarungan menjadi pemain inti Barcelona musim depan sangat ketat.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer sudah dipersenjatai dengan dana transfer besar-besaran untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini yang kabarnya sudah mengantongi anggaran belanja sedikitnya 200 juta euro (Rp3,45 triliun).

Kapten Aston Villa Jack Grealish juga sudah disebut-sebut bakal hijrah ke Old Trafford, markas United.

Barcelona disebut-sebut menetapkan banderol Coutinho sebesar 80 jura euro. Jadi, dengan anggaran 200 juta euro, United akan mampu menyanggupi harga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement