Advertisement

Terkait Covid-19, Pelatih PSS Sleman Minta Kepada Semua Pihak Tetap Waspada

Jumali
Selasa, 07 April 2020 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Terkait Covid-19, Pelatih PSS Sleman Minta Kepada Semua Pihak Tetap Waspada Dejan Antonic - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic meminta semua pihak tetap waspada terhadap keberadaan virus Corona. Meski saat ini berada di Hong Kong, mantan pelatih Borneo FC ini menyatakan terus memantau para pemainnya.

“Saya harap semua harus tetap waspada dengan kondisi saat ini. Sebab, semua belum aman,” kata Dejan.

Advertisement

Dejan juga berharap virus Corona segera bersih, agar kompetisi bisa kembali dilanjutkan. “Untuk saat ini saya berharap semua sehat dan selesai lebih dulu,” lanjut Dejan.

Dejan telah berada di Hong Kong sejak lima hari lalu dan berkumpul bersama dengan keluarganya. Untuk saat ini, kondisi Hong Kong menurut pelatih asal Serbia ini perlahan normal dan kondusif di tengah pandemi Covid-19. Kendati demikian, Dejan memilih berada di rumah dan menunggu situasi aman untuk beraktivitas di luar.

Akibat pandemi virus Corona, PSS Sleman meliburkan pemainnya hingga awal Juni mendatang. Meski demikian, bukan berarti pemain bisa bersantai. Sebab, para pemain diminta untuk melakukan latihan mandiri.

Manajer PSS Sleman Danilo Fernando memastikan akan melakukan tes ulang virus Corona kepada pemain pada awal Juni mendatang, meskipun pada 19 Maret lalu telah menjalani tes yang sama. “Semua tergantung situasinya. Karena kami belum tahu apakah kompetisi akan kembali dilanjutkan 1 Juli mendatang,” ujar Danilo.

Di sisi lain, salah satu usaha PSS untuk memerangi virus Corona adalah dengan melelang sebanyak 30 jersey, dari Selasa (7/4/2020) hingga Senin (13/4/2020).

“Jersey yang dilelang adalah musim lalu dan musim ini. Kami juga buka donasi,” kata Media Officer PSS Ardita Nuzulkarnaen Azmi.

“Uang yang terkumpul dan dari donasi akan kami gunakan untuk membeli alat perlindungan diri dan disumbangkan ke sejumlah rumah sakit di DIY,” ucap Ardita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement