Advertisement

Di Tengah Pandemi Corona, Pelatih Persib Minta Pemainnya Tetap Fokus

Jumali
Senin, 06 April 2020 - 17:47 WIB
Jumali
Di Tengah Pandemi Corona, Pelatih Persib Minta Pemainnya Tetap Fokus Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSS Sleman - PSSOfficial

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Pelatih Persib Robert Alberts mengajak anak asuhnya tetap fokus di tengah vakumnya kompetisi akibat pandemi Corona.

Pelatih asal Belanada ini berpesan agar pemain fokus menjalankan program-program yang diberikan. Saat ini, Supardi Nasir cs memasuki pekan kedua tanpa latihan bersama.

Advertisement

"Kita sudah melakukan latihan di rumah pada minggu pertama, sekarang kita masuk pada minggu kedua. Pastikan tetap mengikuti frekuensi yang sama, sehingga semua dalam kondisi yang baik. Sehingga, pada saat kembali berlatih bersama nanti kita berada pada level yang sama," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Senin (6/4/2020).

Robert menegaskan,seperti halnya pekan pertama, pemain juga dapat menjalankan program latihan individu di pekan kedua. Namun, pemain tetap harus berkoordinasi dengan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

"Tentu kalian bisa melakukan program latihan sendiri, tapi semuanya harus tetap dengan sistem aerobik dan anaerobik," ujarnya.

Pemain pun diminta tetap menikmati pola latihan mandiri di rumah selama masih merebaknya wabah Corona. Ia pun berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan mengajak pemain untuk tetap berada di rumah.

"Enjoy di pekan kedua ini. Mari kita bersama jalani pekan kedua ini dengan latihan di rumah dengan baik. Tetap di rumah, jaga kesehatan, tetap fit, tetap kuat dan tetap aman," ucap Robert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement