Advertisement

Seluruh Jajaran Bhayangkara FC Negatif Virus Corona

Jumali
Selasa, 31 Maret 2020 - 20:27 WIB
Jumali
Seluruh Jajaran Bhayangkara FC Negatif Virus Corona Jajaran Bhayangkara FC menjalani tes Virus Corona - Bhayangkara/footballclub.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Seluruh jajaran klub Bhayangkara FC dinyatakan negatif Covid-19. Hal ini didasarkan kepada hasil pemeriksaan Covid -19 yang dijalani seluruh jajaran klub Senin (30/3/2020) lalu.

Sebelumnya Bhayangkara FC sempat menggelar pemeriksaan Covid-19 yang diikuti seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, jajaran manajemen, hingga orang-orang yang kerap beraktivitas di kantor dan Mes Pemain Bhayangkara FC pada Kamis (26/3/2020) oleh Rumah Sakit Royal Progress. Ada 65 orang yang menjalani pemeriksaanyang meliputi pengambilan sampel darah dan x-ray thorax.

Advertisement

“Alhamdulillah, hasil screening Covid-19 sudah kami dapat dan sesuai dengan harapan kami. Ya, seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, dan manajemen Bhayangkara FC bebas dari Covid-19,” ujar Dokter tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/3/2020).

Untuk saat ini, tim The Guardiant diliburkan menyusul terbitnya Surat Keputusan PSSI nomor SKEP/48/III/2020. Meski libur dan berada di kampung halamannya, tim pelatih Bhayangkara FC mewajibkan seluruh pemainnya untuk menjaga kondisi dengan memberikan porsi latihan harian. Latihan yang dijalani masing-masing pemain Bhayangkara FC itu pun dilaporkan secara berkala kepada tim pelatih.

“Kami juga tak henti dan bosan mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan sekalipun hasil screening COVID-19 itu negatif. Rutin muncuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta gunakan masker saat keluar rumah,” ucap Muhammad Yusuf Zulfikar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement