Advertisement

Peluang Lautaro Martinez Tinggalkan Inter Milan Makin Besar

Newswire
Selasa, 31 Maret 2020 - 15:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Peluang Lautaro Martinez Tinggalkan Inter Milan Makin Besar Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez - Reuters/Lisi Niesner

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Agen penyerang klub Serie A Italia Inter Milan Lautaro Martinez mengakui sudah mulai melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain mengenai masa depan kliennya. Dengan demikian, bisa disebut kemungkinan si pemain meninggalkan Inter musim depan makin besar.

Penyerang Timnas Argentina tersebut memang menjadi perebutan dua raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid sejak musim lalu.

Advertisement

Martinez, 22 tahun, mulai menunjukkan tajinya di San Siro, markas Inter, musim ini dengan mencetak 16 gol di semua kompetisi setelah gagal mencatatkan dua digit gol pada musim lalu.

Perkembangan cepat Lautaro telah menarik minat klub-klub terbesar di Eropa dan agen sang pemain, Beto Yaque mengungkapkan bahwa serangkaian diskusi sedang berlangsung terkait masa depannya.

"Dikabarkan bahwa Barcelona dan Real Madrid menginginkannya, tetapi hal itu tidak memengaruhinya," kata Yaque tetang Martinez kepada Radio La Plata yang dilansir Goal pada Selasa (31/3/2020).

"Pemain lain tidak akan tidur nyenyak di malam hari. Dia tidak pernah memanggil saya untuk bertanya apakah rumor itu benar atau tidak, dia fokus pada masa kini dan pekerjaannya."

"Kami berbicara dengan banyak orang, tetapi tidak ada lagi yang terjadi. Untuk saat ini, mereka yang memanggil saya bukan petinggi klub. Tidak ada yang formal atau serius."

Martinez telah mencetak 11 gol di Serie A untuk membantu Inter menjadi penantang kejuaraan dan saat ini mereka hanya terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen Juventus setelah 26 pertandingan.

Dia juga tampil mengesankan di panggung Eropa dengan mencetak lima gol dalam enam pertandingan Liga Champions, tetapi ia tidak mampu mencegah Nerazzurri tersingkir dari babak penyisihan grup dan masuk ke Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement