Advertisement

Cara Asyik Keluarga Beckham Mengarantina Diri di Rumah

Rezha Hadyan
Jum'at, 27 Maret 2020 - 12:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Cara Asyik Keluarga Beckham Mengarantina Diri di Rumah David Beckham - Instagram@davidbeckham_style

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan pesepakbola David Beckham punya cara tersendiri muntuk menghabiskan waktunya saat mengkarantina diri di rumah bersama keluarga.

Dilansir dari Metro pada Jumat (27/3/2020) istri David Beckham, yakni Victoria Beckham merekam video aktivitas anak laki-lakinya, Romeo ketika menyusun balok-balok lego menjadi sebuah bus tingkat London.

Advertisement

Video yang dia bagikan di akun Instagram-nya @victoriabeckham itu memperlihatkan bagaimana Romeo mulai menyusun balok-balok lego.

Mantan personil grup vokal Spice Girl itu juga bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan Romeo untuk menyelesaikan sebuah bus tingkat London.

Kemudian Romeo menjawab jika dia mampu menyelesaikannya dalam waktu 10 menit saja.

Victoria kemudian memperlihatkan bagaimana Beckham membantu anak perempuannya, Harper menyusun balok-balok lego menjadi sebuah kereta api Hogwart Express yang ada di serial Harry Potter.

"Jadi David membangun Lego untuk Harper, dia ikut bergabung dengan meja Lego. Romeo sedang membangun bus tingkat London, David sedang membangun ini," demikian Victoria menjelaskan.


Selain itu, Victoria juga mengunggah foto dirinya bersama dengan anjing kesayangannya. Dia menyebut kondisi saat ini merupakan waktu yang tepat untuk meluangkan waktu dengan hewan peliharaan dan menunjukkan rasa cinta sebagai majikan kepada mereka.

Sebelumnya, tak kalah menarik dia juga mengunggah foto lamanya di depan sebuah perangkat komputer lawas untuk menyemangati pengikutnya yang harus bekerja di rumah saat pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement