Advertisement

Libur Pemain PSS Berpotensi Diperpanjang

Jumali
Rabu, 25 Maret 2020 - 08:17 WIB
Jumali
Libur Pemain PSS Berpotensi Diperpanjang Pemain PSS Sleman Derry Rachman Noor berebut bola dengan pemain PS Tira Persikabo pada laga pekan ke-2 Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman berpeluang memperpanjang libur para pemainnya, menyusul belum adanya kepastian dari PSSI terkait dengan kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

"Kemungkinan menambah waktu libur ada. Namun, kami masih akan bicarakan lagi dengan tim pelatih," kata Asisten Manajer PSS M Eksan, Rabu (25/3/2020).

Advertisement

Langkah meliburkan pemain sejatinya telah dilakukan oleh manajemen PSS dari Jumat (20/3/2020) hingga Senin (30/3/2020) karena merebaknya pandemi virus Corona.

Eksan menegaskan dengan kondisi yang saat ini ada, manajemen enggan mengambil risiko dengan tetap menggelar latihan. Selain itu, juga belum jelas kapan kompetisi akan kembali dilanjutkan.

"Bagi kami, kesehatan dan keselamatan yang paling utama," terang Eksan.

Terkait kelanjutan kompetisi, Eksan memperkirakan akan digelar usai Lebaran. "Saya perkirakan kemungkinan dilanjutkan usai Lebaran. Sambil menunggu meredanya wabah Covid-19," ucap Eksan.

Sementara langkah latihan mandiri dilakukan oleh pemain PSS, Derry Rachman Noor. Bek kiri PSS ini memilih tetap berlatih demi menjaga kebugaran dan mempersiapkan diri jika nantinya PSSI memberikan kepastian kompetisi kembali dilanjutkan.

"Pelatih sudah memberikan program untuk di rumah. Saat ini saya tetap berlatih di rumah," kata Derry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement