PSG Minati Jasa Mahrez

Pemain sayap Manchester City Riyad Mahrez. - Reuters/Rebecca Naden
25 Maret 2020 05:02 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester City disebut menutup pintu keluar bagi penyerang Riyad Mahrez yang diminati Paris Saint-Germain (PSG). Mahrez pun dikabarkan senang berada di Manchester City meskipun bukan merupakan pemain pilihan utama Pep Guardiola.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa sumber mereka di Manchester City membenarkan adanya minat dari PSG dan sejumlah klub lainnya. Namun si sumber memastikan mereka tak akan melepas Mahrez pada bursa transfer mendatang.

Bahkan, menurut dia, Mahrez sudah berbicara dengan Manajer Pep Guardiola bahwa dirinya sangat bahagia berada di Manchester City.

"Ada minat (dari beberapa klub untuk membeli Mahrez) tetapi kami tak memiliki niat untuk membiarkan Riyad pergi kemana pun," kata si sumber.

"Dia telah mengatakan kepada Pep bahwa dia bahagia dan akhirnya merasakan telah menemukan tempatnya dalam permainan kami meskipun kerap keluar masuk tim utama."

Meskipun demikian, si sumber menyatakan masih belum akan mengikat Mahrez lebih panjang lagi. Dengan kontrak yang masih tersisa tiga tahun, Manchester City masih belum mau menyodorkan kontrak baru kepada pesepakbola asal Aljazair itu.

"Kami merasa nyaman dengan semuanya saat ini dan tak akan berdiskusi soal kontrak lain hingga paling cepat tahun depan," kata dia.

Sebelumnya dikabarkan bahwa PSG berminat memboyong Riyad Mahrez pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub kaya asal Prancis itu kabarnya siap mengajukan proposal senilai 80 juta poundsterling kepada Manchester City.

Sumber : Bisnis Indonesia