Virus Corona Merebak, Gelandang PSS Sleman Ini Pilih Tak Ke Kota Jika Tidak Mendesak

Pesepak bola PSS Sleman Jepri Kurniawan berebut bola dengan pesepak bola Persipura pada laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/2/2020) sore - Harian Jogja/Jumali
23 Maret 2020 14:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MALANG - Gelandang PSS Sleman Jepri Kurniawan mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya di rumahnya yang berada di Kecamatan Singosari, Malang, usai skuat PSS diliburkan karena wabah Virus Corona.

“Lebih banyak latihan mandiri di rumah dengan keluarga. Tidak ke kota jika tidak benar-benar penting,” kata Jepri, Senin (23/3/2020).

Menurut eks pemain Persija ini, saat ini kondisi di Malang relatif sepi. Sejumlah tempat kebugaran juga ditutup untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Khusus untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Jepri mengaku saat ini lebih banyak menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan di lingkungannya.

“Selain menjaga kebersihan lingkungan rumah, kami juga telah menyiapkan hand sanitaizer. Anggota keluarga juga wajib cuci tangan sebelum masuk ke rumah. Ini semua kami lakukan demi menjaga keselamatan dan kesehatan bersama,” ucapnya.