Advertisement

Paolo Maldini dan Anaknya Kena Corona Covid-19

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 22 Maret 2020 - 15:22 WIB
Galih Eko Kurniawan
Paolo Maldini dan Anaknya Kena Corona Covid-19 Pernyataan manajemen AC Milan.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dan anaknya, Daniel Maldini, diketahui positif terpapar virus Corona Covid-19 berdasarkan hasil tes. Hal ini diumumkan manajemen klub asal Milan itu.

“AC Milan menyatakan Paolo Maldini pernah ada kontak dengan orang yang positif Covid-19 dan mulai menunjukkan gejala virus itu. Setelah menjalani tes swab, hasilnya positif. Begitu juga dengan anaknya, Daniel, yang ada di skuat junior dan sekarang masuk skuat utama Milan,” tulis pernyataan resmi Milan.

Advertisement

Manajemen Milan menyatakan Paolo dan Daniel dalam kondisi baik dan sudah menjalani karantina di rumah selama dua pekan tanpa ada kontak dengan siapapun. Mereka sekarang akan menyelesaikan masa karantinanya sampai benar-benar dinyatakan sembuh oleh otoritas kesehatan.

Daniel merupakan pemain berusia 18 tahun yang bulan lalu menjadi generasi ketiga keluarga Maldini yang mengenakan seragam Milan tampil di Serie A Italia. Paolo Maldini tentu tidak usah dipertanyakan lagi.

Ayah dari Daniel yang kini berusia 51 tahun merupakan legenda Milan sebagai bek andal. Di Milan, sekarang ini dia menjabat sebagai direktur teknik sejak 2018. Bersama Daniel, Paolo merupakan dua figur publik pertama dari AC Milan yang terpapar Corona.

Kabar dua Maldini terpapar Corona ini terjadi beberapa jam setelah pemain Juventus, Paolo Dybala, dinyatakan positif Corona Covid-19. Dybala menjadi pemain ketiga Juve setelah Daniel Rugani dan Blaise Matuidi yang terkena Corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement