Advertisement

Skuat PSS Sleman Diliburkan, Ini yang Dilakukan Oleh Zah Rahan dan Aaron Evans

Jumali
Minggu, 22 Maret 2020 - 12:29 WIB
Jumali
Skuat PSS Sleman Diliburkan, Ini yang Dilakukan Oleh Zah Rahan dan Aaron Evans Aaron Evans saat menjalani latihan bersama PSS Sleman - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Latihan mandiri dilakukan oleh sejumlah pemain asing PSS Sleman selama skuat diliburkan karena wabah virus Corona.

Pemain asing asal Liberia yang membela PSS Sleman Zah Rahan memilih tetap berada di Sleman dan berlatih fisik di Pantai Parangtritis selama skuat diliburkan karena wabah virus Corona.

Advertisement

“Latihan di Pantai pagi hari. Sore baru berlatih di hotel,” kata Zah Rahan, Minggu (22/3/2020).

Mantan pemain Madura United ini pun tidak sendiri saat menjalani latihan fisik. Dirinya bersama dengan rekannya melakukan latihan fisik dengan berlari bolak-balik di hamparan pasir dan naik turun ke bukit pasir. Zah Rahan juga tetap berlatih menggunakan bola dan berlatih passing.

Zah Rahan menilai latihan di kawasan pantai cukup efektif untuk menjaga maupun meningkatkan fisik. Selain pasir yang berat, angin yang kencang juga jadi tantangan saat berlari.

Sementara langkah latihan mandiri juga dilakukan bek PSS Sleman oleh Aaron Evans. Bek asal Australia ini memutuskan tetap bertahan di Sleman, meski skuat diliburkan untuk sementara.

“Pemerintah di sana sudah menutup akses keluar. Saya tidak yakin bisa kembali lagi kesini jika pulang. Saat ini saya tetap berlatih mandiri, untuk menjaga kebugaran,” katanya.

Sementara dokter tim PSS Sleman Elwizan Aminuddin menyatakan jika berdasarkan hasil tes untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 , Kamis (19/3/2020) lalu, semua pemain, tim pelatih hingga ofisial berada dalam kondisi sehat dan tidak ada satupun yang menunjukan terinfeksi virus tersebut.

“Semua sehat dan baik-baik saja dan tidak ada indikasi terinfeksi virus,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement