Advertisement

Sempat Jalani Tes Virus Corona, PSS Sleman Akhirnya Liburkan Pemain

Jumali
Kamis, 19 Maret 2020 - 19:32 WIB
Jumali
Sempat Jalani Tes Virus Corona, PSS Sleman Akhirnya Liburkan Pemain  Pemain PSS menjalani tes medis pencegahan Virus Corona - Ofisial PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman akhirnya memilih meliburkan pemain hingga ada kejelasan kelanjutan Liga 1 2020. 

"Mempertimbangkan kondisi terkini, serta mementingkan aspek kesehatan pemain serta ofisial, maka tim pelatih akan meliburkan tim mulai 20 hingga 30 Maret atau sampai ada instruksi resmi berikutnya dari PSSI," kata Manajer PSS Danilo Fernando, Kamis (19/3/2020) malam. 

Advertisement

Sebelum meliburkan pemain, seluruh pemain, tim pelatih dan ofisial PSS Sleman menjalani screening deteksi dini pencegahan Virus Corona.

“Tidak hanya sample darah, pemeriksaan juga meliputi foto thorax, vaksin flu dan injeksi vitamin. Semua dilakukan di Rumah Sakit Siloam Jogja,” kata Ardita Nuzulkarnaen Azmi, Kamis (19/3/2020) petang.

“Langkah ini diambil sebagai tindakan preventif untuk pencegahan wabah Virus Corona yang makin meluas di Indonesia,” ucapnya.

Sebelumnya, Manajemen PSS Sleman memutuskan menggelar latihan tertutup, Kamis (19/3/2020) sore. Tidak hanya tertutup untuk masyarakat umum, latihan juga tidak boleh dihadiri awak media.

Namun, dalam perkembangannya, Sekretaris PSS Sleman Ega Gian Vembrianto mengungkapkan, jika latihan tertutup yang rencananya digelar sore ini batal digelar. Sebagai gantinya, para pemain akan dites Virus Corona di RS Siloam, sebagai antisipasi Virus Corona.

"Diganti Medical Check Up," kata Ega, Kamis (19/3/2020) siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement