Bek Tengah PSS Sleman Pilih Fokus Sembuhkan Cedera

Pesepak bola PS Tira Persikabo Ikhwan Ciptady (putih) berfoto bersama dengan pesepak bola PSS Sleman Asyraq Gufron usai kedua kesebelasan berlaga di pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam - Harian Jogja - Jumali
19 Maret 2020 11:00 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Bek tengah PSS Sleman Asyraq Gufron Rachmadan memilih untuk memanfaatkan waktu libur tiga hari yang diberikan oleh manajemen skuat Super Elang Jawa untuk fokus untuk menyembuhkan cederanya.

Cedera di otot bagian paha dialami oleh “Bison” panggilan akrab Asyraq Gufron Rachmadan saat menjalani laga melawan Persib, Minggu (15/3/2020). Alhasil, eks pemain Persis Solo ini akan absen dalam latihan tertutup yang digelar Kamis (19/3/2020). Rencananya, Gufron mulai bergabung dalam latihan bersama PSS pada Jumat (20/3/2020).

“Saat ini masih pemulihan. Rencana baru Jumat bergabung dalam latihan,” kata Gufron.

Sejauh ini, Gufron selalu berkoordinasi dengan fisioterapis PSS, Lutfinanda Amary Septiandi, terkait dengan metode penyembuhan cedera yang dialaminya, salah satunya adalah dengan melakukan latihan peregangan atau stretching.

“Sejauh ini sudah mulai membaik, nyerinya juga mulai berkurang,” ucap Gufron.