Advertisement

Kompetisi Dihentikan Sementara Karena Virus Corona, Ini Untung dan Ruginya untuk PSS Sleman

Jumali
Senin, 16 Maret 2020 - 10:17 WIB
Jumali
Kompetisi Dihentikan Sementara Karena Virus Corona, Ini Untung dan Ruginya untuk PSS Sleman Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSS Sleman - PSSOfficial

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kebijakan PSSI menghentikan sementara Liga 1 2020 karena mewabahnya Covid-19, dipastikan berdampak kepada PSS Sleman.

Selain memberi dampak negatif, PSS juga mendapatkan keuntungan atas ditundanya kompetisi selama dua pekan.

Advertisement

“Efek negatifnya, tentu akan berpengaruh ke fisik pemain dan program latihan. Meski demikian ada efek positifnya, yakni persiapan tim akan lebih matang sebelum menjamu PSIS Semarang nantinya,” ujar Asisten Manajer PSS M Eksan kepada Harianjogja.com, Senin (16/3/2020) pagi.

Eks penyerang PSS Sleman ini melihat, sejauh ini ada peningkatan permainan dari PSS. Utamanya di babak kedua, saat menghadapi Persib Bandung.

“Oleh karena itu kami berharap seiring dengan berjalannya waktu, Coach Dejan bisa memaksimalkan waktu yang ada dan membuat tim ini semakin solid,” harap Eksan.

Sementara pelatih PSS Dejan Antonic mengatakan, waktu dua pekan penundaan kompetisi Liga 1 2020 akan dimaksimalkan untuk mempersiapkan tim menghadapi laga terdekat yakni menjamu PSIS.

“Kita persiapkan semua dan mau fokus ke tim dan semoga bisa berjalan normal dan sehat. Semoga kami bisa dapat tiga poin dari PSIS dan bisa curi poin di luar kandang nantinya,” kata Dejan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement