PSS Sleman Akan Jalani Tes Virus Corona dan Latihan Tertutup

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSS Sleman - PSSOfficial
16 Maret 2020 10:04 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman memastikan melakukan tes virus Corona dan latihan tertutup sebagai reaksi atas kebijakan PSSI menghentikan sementara Liga 1 2020 karena mewabahnya Covid-19.

Asisten Manajer PSS Sleman M Eksan mengatakan saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan tim pelatih terkait dengan rencana penerapan tes virus Corona dan latihan tertutup. Rencananya tes akan digelar usai penggawa menjalani libur selama tiga hari paska kekalahan 2-1 di kandang Persib, Minggu (15/3/2020) malam.

“Teknisnya sedang kami koordinasikan dengan tim pelatih. Begitu juga dengan lokasi untuk menggelar latihan tertutup,” kata Eksan kepada Harianjogja.com, Senin (16/3/2020) pagi.

Sementara pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan rencananya Bagus Nirwanto dan kawan-kawan akan langsung mendapatkan libur selama tiga hari usai laga melawan Persib.

“Saya sudah bilang ke mereka, untuk tetap di rumah jangan banyak keluar. Nanti kita akan ada tempat latihan. Di mana, enggak ada orang bisa masuk. Kita mau fokus ke tim dan semoga bisa jalan normal dan sehat,” ucap Dejan.