Advertisement

SRIWIJAYA FC vs PSIM JOGJA : Inilah Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Jumali
Minggu, 15 Maret 2020 - 15:28 WIB
Jumali
SRIWIJAYA FC vs PSIM JOGJA : Inilah Susunan Pemain Kedua Kesebelasan Sriwijaya FC vs PSIM Jogja - Vidio.com

Advertisement

Harianjogja.com, PALEMBANG - Laga berat dijalani oleh PSIM Jogja di pekan pertama Liga 2 2020 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sumatera Selatan, Minggu (14/3/2020) sore.

Sebab, jika dilihat dari kesiapan tim, Laskar Wong Kito lebih diunggulkan. Selain karena bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Sriwijaya FC juga cukup lama mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020.

Advertisement

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah tim baik selevel maupun Liga 1 telah dijajal oleh anak asuh Budiarjo Thalib dalam mempersiapkan tim sebelum melakoni kompetisi.

Sedangkan PSIM sejauh ini baru sekali menjalani uji coba dengan selevel. Di samping itu, PSIM hanya memiliki 24 pemain dan kini masih mencari tambahan pemain baru.

Di sisi lain, laga kali ini akan menarik karena sama-sama menampilkan racikan dari dua pelatih berkelas. Di tubuh Sriwijaya FC ada Budiarjo Thalib yang sukses mengantar Persik promosi ke Liga 1 2020. Sedangkan di tubuh PSIM Jogja ada Seto Nurdiyantoro yang sukses mengantar PSS Sleman ke papan tengah klasemen Liga 1 2019.

Meski demikian, optimisme diapungkan oleh pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro. Eks pelatih PSS Sleman ini menyatakan jika Purwaka Yudi dan kawan-kawan butuh ketenangan jika ingin mencuri poin di Palembang.

Diakui Seto, pertandingan perdana akan menjadi beban tersendiri bagi anak asuhnya. Akan tetapi, sejumlah usaha untuk mengelola beban tersebut telah dipersiapkan dengan maksimal, dengan tujuan merealisasikan target poin di kandang Sriwijaya FC.

“Oleh karena itu, saya harap pemain bisa tampil senang dan menikmati pertandingan,” kata Seto.

Berikut Susunan Pemain Kedua Kesebelasan


Sriwijaya FC :
Pelatih Budiarjo Thalib
Pola 4-3-3

Imam Arief -Denny Arwn-Derry Herlangga-Erwin Gutawa-Obet Choiri-Adi Pratama-Dwi Andika-Suandi-Firman Septian-Radiansyah-Rudiyana

PSIM Jogja
Pelatih Seto Nurdiyantoro
Pola 4-2-3-1

Sandy Firmansyah-Benny Wahyudi-Hendra Wijaya-Purwaka Yudi-Risman Maidullah-Achmad Subadja Baasith-Ichsan Pratama-Tegar Hening-Slamet Budiyono-Supriyadi-Mushafry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement