Advertisement

Liga Champions dan Liga Europa Ditunda Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan

Newswire
Jum'at, 13 Maret 2020 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Liga Champions dan Liga Europa Ditunda Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan Trofi Liga Champions - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA  - UEFA mengumumkan penundaan jadwal Liga Champions dan Liga Europa yang akan berlangsung pekan depan. Regulator sepak bola Eropa itu akan bertemu pada Selasa, 17 Maret, untuk membahas nasib kompetisi. Namun, mereka telah memilih tindakan segera karena situasi yang berkembang pesat.

Dalam pernyataannya UEFA berkata, "Mengingat perkembangan karena penyebaran COVID-19 di Eropa dan keputusan terkait yang dibuat oleh pemerintah yang berbeda, semua pertandingan kompetisi klub UEFA yang dijadwalkan minggu depan ditunda."

Advertisement

Mereka melanjutkan, "Ini termasuk sisa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan pada 17 dan 18 Maret 2020; semua pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang dijadwalkan pada 19 Maret 2020; semua pertandingan perempat final UEFA Youth League dijadwalkan pada 17 dan 18 Maret 2020."

Mereka menyatakan akan mengumumkan soal jadwal berikutnya. "Sebagai konsekuensi dari penundaan tersebut, undian perempat final Liga Champions dan Liga Europa UEFA yang dijadwalkan 20 Maret juga telah ditunda."

Pada pekan depan, Manchester City dijadwalkan menjamu Real Madrid di Liga Champions, juga ada Juventus vs Lyon, Barcelona vs Napoli, dan Chelsea vs Bayern Munchen.

Ligue 1 Prancis, pada Jumat, juga sudah mengumumkan penundaan jadwal sampai pemberitahuan lebih lanjut. Jadwal Liga Italia dan La Liga Spanyol sudah lebih dahulu ditunda karena kian meluasnya penyebaran virus corona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement