Advertisement

Dejan Ingin Pulangkan Sejumlah Penggawa PSS Sleman Musim Lalu

Jumali
Jum'at, 13 Maret 2020 - 09:57 WIB
Budi Cahyana
Dejan Ingin Pulangkan Sejumlah Penggawa PSS Sleman Musim Lalu  Dejan Antonic - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic berencana memulangkan sejumlah penggawa skuat Super Elang Jawa musim lalu pada putaran kedua Liga 1 2020 mendatang.

Kembalinya sejumlah penggawa PSS Sleman diyakini akan memuluskan langkah skuat Super Elang Jawa meraih prestasi lebih baik dari musim lalu. “Semoga saya bisa kembalikan semua anak-anak yang kemarin keluar. Kushedya Hari Yudo bagus sekali masuk ke Arema, Rangga Muslim ada di Bhayangkara FC, namun kemungkinan tidak banyak main,” kata Dejan, Kamis (12/3/2020).

Advertisement

“Saya sudah coba kontak orang-orang untuk kembalikan mereka ke Sleman, karena anak-anak itu sudah cocok di sini. Mungkin bisa untuk putaran kedua, atau untuk musim depan.” 

Langkah Dejan untuk memulangkan sejumlah mantan pemain PSS musim lalu sudah terlihat. Salah satunya adalah meminta manajemen untuk meminjam Ikhwan Ciptady dari Persikabo 1973. Sayangnya usaha tersebut gagal setelah pelatih Persikabo 1973 Igor Nikolayevich Kriushenko menolak meminjamkan Ikhwan.

Alhasil, PSS saat ini hanya memiliki tiga bek tengah, yakni Aaron Evans, Zamzani dan Asyraq Gufron. Dejan pun terpaksa harus menggeser Dendi Agustan dan Efdal Prasetyo dari posisi gelandang bertahan ke posisi bek tengah.

Sementara untuk kebutuhan tim di lini depan, masuknya Dimas Galih sudah sesuai dengan keinginan Dejan.

“Jujur kami butuh tambahan dua hingga tiga posisi. Sebab, sebelum saya masuk ke sini ada delapan gelandang bertahan, hanya ada satu penyerang, ada satu playmaker, dan komposisi ini tidak ideal. Tetapi saya tidak bisa memilih pemain, sehingga saya akan maksimalkan pemain yang ada,” ucap Dejan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement