Slemania Gelar Awaydays ke Bandung

Logo PSS Sleman. - Ist
12 Maret 2020 13:02 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Kelompok suporter PSS Sleman, Slemania memastikan memberangkatkan anggotanya ke Bandung, guna mendukung PSS saat berlaga melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3/2020) petang.

"Kami akan berangkat dan menggelar awaydays ke Bandung. Ini bentuk dukungan kami ke pemain dan tim," kata Ketua Slemania Rengga Dian Senjaya, Kamis (12/3/2020) siang.

Rengga mengungkapkan, pendaftaran awaydays ke Bandung telah dibuka sejak Rabu (11/3/2020) hingga Sabtu (14/3/2020) malam. Adapun biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti awaydays adalah senilai Rp300.000. Di mana, peserta akan fasilitas, bus AC, tiket pertandingan, makan satu kali dan air mineral.

"Karena panpel setempat hanya menyediakan 5% dari kapasitas stadion jadi kami juga harus menghormati kuota tersebut. Namun, berapa pun orangnya kami pastikan berangkat," lanjut Rengga.

Rengga berharap pada laga melawan Persib, PSS mampu meraih poin. Meski diakuinya, sejauh ini permainan dari Bagus Nirwanto dan kawan-kawan belum memuaskan.

Tetapi, hal itu tidak jadi alasan untuk Slemania untuk hadir dan mendukung PSS setiap kali bertanding.

"Pertandingan kemarin belum memuaskan dari segi permainan. Tetapi, harus kita maklumi karena pelatih baru belum genap seminggu melatih tim ini," ucap Rengga.