Advertisement

PSIM Jogja Butuh Tambahan Striker dan Full Back

Jumali
Kamis, 12 Maret 2020 - 10:47 WIB
Jumali
PSIM Jogja Butuh Tambahan Striker dan Full Back Full Back PSIM Jogja Benny Wahyudi saat launching tim di Balaikota Jogja, Rabu (11/3/2020) malam - Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Ditutupnya pendaftaran pemain untuk Liga 2 2020 pada 30 Maret mendatang dan perubahan format kompetisi kasta kedua di Tanah Air membuat PSIM Jogja dipastikan mengubah komposisi pemain.

Sebab, dengan hilangnya format babak 8 besar, di mana juara grup akan langsung mendapatkan tiket promosi dan runner up grup akan diadu untuk memperebutkan satu tiket promosi, maka setiap laga yang dilakoni oleh PSIM Jogja harus dianggap final.

Advertisement

Oleh karena itu, 24 pemain yang saat ini dimiliki oleh Laskar Mataram dinilai oleh pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro masih belum ideal.

“Idealnya memang menambah pemain. Sebab, dengan format yang sekarang pemain akan rawan cedera dan akumulasi,” kata Seto, Kamis (12/3/2020).

“Kemungkinan menambah pemain ini pun telah kami bicarakan dengan manajemen juga dan nanti tunggu perkembangannya,” lanjut Seto.

Mengenai posisi untuk pemain tambahan, eks pelatih PSS Sleman ini mengungkapkan ada dua posisi yang menjadi fokus untuk penambahan pemain. Selain full back, Seto butuh tambahan penyerang dengan kualitas di atas yang saat ini ada.

“Mungkin kita cari full back kanan. Meskipun Benny Wahyudi dan Risman Maidullah bisa kiri dan kanan. Selain itu, butuh striker yang di atas sekarang. Bisa nanti pinjam, tapi lihat perkembangannya nanti,” ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement