Advertisement

Bek Juventus Daniele Rugani Positif Terinfeksi Corona

Budi Cahyana
Kamis, 12 Maret 2020 - 06:27 WIB
Budi Cahyana
Bek Juventus Daniele Rugani Positif Terinfeksi Corona Daniele Rugani - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Daniele Rugani, bek tengah Juventus, positif terinfeksi virus Corona (Covid-19). Rugani adalah pemain pertama Liga Italia Serie A yang diketahui dijangkiti virus ini.

Dalam pernyataan yang dikutip Football Italia, Kamis (12/3/2020), Juventus menyebut Rugani telah menjalani tes Corona dan dinyatakan positif. Namun, bek tengah berusia 25 tahun ini tak menunjukkan gejala sakit.

Advertisement

Selanjutnya Juventus akan mengisolasi dan mengetes semua anggota klub yang menjalin kontak dengan Rugani, termasuk Cristiano Ronaldo. Saat ini Ronaldo sedang mudik ke Portugal untuk menjenguk ibunya yang terserang stroke sekaligus menghadiri perayaan ulang tahun saudaranya. Belum jelas apakah Ronaldo akan tetap di Portugal atau kembali ke Italia untuk segera diisolasi.

Awal pekan ini, Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte mengumumkan karantina nasional untuk mengendalikan penyebaran virus yang sudah merenggut ratusan nyawa di Negeri Pizza tersebut. Semua laga Liga Italia juga ditangguhkan. Sementara, Juventus baru saja menundukkan Inter Milan pada laga pekan ke-26, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Dua gol Juve dicetak Aaron Ramsey dan Paulo Dybala. Rugani duduk di bangku cadangan dalam pertandingan tersebut dan seusai laga, di medsos dia mengunggah foto perayaan bersama rekan-rekannya di ruang ganti Stadion Allianz, kandang Juve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement