PSIM Jogja Satu-satunya Tim Liga 2 yang Disponsori Kratingdaeng

CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto (kiri) dan Marketing Manager PT AHEB (Kratingdaeng) Sigid Hindoroseto saat perkenalan sponsor di Wisma PSIM Jogja, Rabu (11/3/2020). - Harian Jogja/Jumali
11 Maret 2020 18:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Produsen minuman berenergi, Kratingdaeng, menyebut PSIM Jogja adalah satu-satunya klub Liga 2 2020 yang bekerja sama dengan mereka di Liga 2. Selama ini Kratingdaeng lebih banyak bekerja sama dengan sejumlah tim di Liga 1 2020, salah satunya adalah PSS Sleman.

“Untuk Liga 2 hanya PSIM yang menjalin kerja sama dengan kami,” kata Marketing Manager PT AHEB (Kratingdaeng) Sigid Hindoroseto, Rabu (11/3/2020).

“Kami melihat PSIM memiliki kesamaan tujuan, yakni menjadi tim terbaik di Tanah Air. Kami berharap melalui kerja sama ini, juga tercipta bibit sepak bola yang mengharumkan Indonesia nantinya. Kami juga melihat Jogja punya fanatisme luar biasa untuk sepak bola.”

Sigit mengatakan Kratingdaeng telah bersepakat dengan manajemen PSIM untuk mengikat kerja sama selama dua musim.

Logo Kratingdaeng akan menggantikan Renesola, sponsor utama PSIM musim lalu. Di bawah logo Kratingdaeng akan ada Teh Kotak, dan Bank Mandiri.

“Tentunya ada opsi juga. Nanti kami lihat perkembangannya,” ujar Sigit.

Selain menggandeng Kratingdaeng, PSIM Jogja juga menggaet lima sponsor skala nasional, yakni Le Minerale, Teh Kotak, Tolak Angin, Bank Mandiri, dan Sunpride.

CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengatakan sponsor menjadi salah satu hal penting dalam industri sepak bola.

“Kami berharap kemitraan ini dapat memberikan efek bagus untuk kedua pihak, saling mendukung dan mewujudkan prestasi,” kata pengusaha kelahiran Semarang ini.