Advertisement

Kratingdaeng Jadi Sponsor Utama PSIM Jogja Hingga 2021

Jumali
Rabu, 11 Maret 2020 - 16:37 WIB
Budi Cahyana
Kratingdaeng Jadi Sponsor Utama PSIM Jogja Hingga 2021 CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto berfoto bersama dengan perwakilan enam sponsor PSIM Jogja untuk kompetisi Liga 2 2020. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Produsen minuman berenergi,Kratingdaeng, menjadi sponsor utama PSIM Jogja dua musim ke depan. Logo dua banteng berwarna merah yang diapit oleh rembulan akan menempel di dada depan jersey PSIM Jogja.

Marketing Manager PT AHEB (Kratingdaeng) Sigid Hindoroseto mengatakan PSIM Jogja adalah satu-satunya tim di Liga 2 yang menjalin kerja sama dengan pihaknya. Selain PSIM Jogja, Kratingdaeng lebih banyak bekerja sama dengan sejumlah tim di Liga 1 2020, salah satunya adalah PSS Sleman.

Advertisement

“Untuk Liga 2 hanya PSIM Jogja yang menjalin kerja sama dengan kami. Kami melihat PSIM memiliki kesamaan tujuan yakni menjadi tim terbaik di Tanah Air. Kami berharap melalui kerja sama ini, juga tercipta bibit sepak bola yang mengharumkan Indonesia nantinya. Kami juga melihat Jogja punya fanatisme luar biasa untuk sepak bola,” kata Sigit.

Sigit mengungkapkan Kratingdaeng  telah bersepakat dengan manajemen PSIM mengikat kerja sama selama dua musim. Nantinya, logo Kratingdaeng akan menggantikan Renesola, sponsor utama PSIM musim lalu. Di bawah logo Kratingdaeng akan ada Teh Kotak, dan Bank Mandiri.

“Tentunya nanti ada opsi. Nanti kami lihat perkembangannya,” ujar Sigit.

Lima Sponsor Skala Nasional

Selain menggandeng Kratingdaeng, PSIM Jogja juga menggaet lima sponsor skala Nasional, yakni Le Minerale, Teh Kotak, Tolak Angin, Bank Mandiri dan Sunpride.

CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengatakan sponsor menjadi salah satu hal terpenting dalam industri sepak bola.

“Kami berharap kemitraan ini dapat memberikan efek bagus untuk kedua pihak, saling mendukung dan mewujudkan prestasi,” kata pengusaha kelahiran Semarang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement