Danilo Fernando Diangkat Jadi Manajer PSS karena Faktor Pengalaman

Danilo Fernando (kiri) - Instagram PSS Sleman
11 Maret 2020 17:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PT Putra Sleman Sembada, perusahaan yang menaungi PSS Sleman, mengangkat asisten pelatih PSS Danilo Fernando menjadi manajer tim. Danilo akan didampingi asisten manajer M. Eksan.

"Alasan kami menganggkat beliau karena beliau bukan orang baru di PSS. Beliau sudah lama bersama PSS dan tahu betul mengenai PSS," kata Direktur PT PSS Yoni Arseto kepada Harian Jogja, Rabu (11/3/2020).

Sebelum bergabung dengan PSS sebagai asisten pelatih pada 2018 lalu, Danilo menjadi CEO Pakindo Mojokerto Putra. Selain itu, Danilo juga menjadi Manajer Pusamania Borneo FC pada 2016.

Sementara, M. Eksan yang sempat menjabat Plt Manajer PSS pada awal musim 2020, mengakui memilih tetap menjadi asisten manajer PSS. Dia mengaku sibuk sebagai pegawai PDAM Sleman sehingga enggan menjadi manajer tim.

Dengan pengangkatan Danilo Fernando sebagai Manajer PSS, saat ini ada dua asisten pelatih yang mendampingi Pelatih PSS Dejan Antonic, yakni Dodic Mladen Doda dan Suwandi HS. Adapun pelatih kiper tetap dipegang Listiyanto Raharjo.